Lagu Bernada Tinggi Menjadi Andalan Clarissa

Jum'at, 19 Juni 2015 - 04:30 WIB
Lagu Bernada Tinggi Menjadi Andalan Clarissa
Lagu Bernada Tinggi Menjadi Andalan Clarissa
A A A
JAKARTA - Salah satu kontestan dari kategori Girls di Gala Show X Factor Indonesia Season 2 yang akan tampil malam ini (19/6/2015), Clarissa Dewi mendapatkan tantangan yang cukup berat. Kontestan dari kategori Girls ini bakal menyanyikan lagu bernada tinggi.

Clarissa mengaku ingin membawakan lagu yang berbeda dan lebih menantang ketika memilih lagu tersebut. Pekan lalu, penampilan kontestan asal Semarang ini mendapatkan pujian dari para juri.

"Aku akan mempelajari lagunya lebih mendalam. Jadi di bagian mana agar aku bisa mencapai nada-nada itu, soalnya aku latihan di nada-nada tinggi," papar Clarissa secara eksklusif kepada Sindonews.

Menyanyikan lagu bernada tinggi tentunya membutuhkan persiapan yang tidak mudah. Sebagai antisipasi, Clarissa pun melakukan olahraga pernapasan. Olahraga ini bisa membantu gadis berusia 19 tahun ini untuk mengatur napas saat menyanyikan nada-nada tinggi.

"Aku persiapannya Gala Show dua ini banyak olahraga biar napasnya panjang. Lumayan butuh napas panjang juga soalnya tempo lagunya akan cepet," ujar dia.

Lagu dengan nada tinggi yang dinyanyikannya ini mungkin akan membuat sejumlah orang teringat pada Celine Dion. Apalagi, suara anak didik Afgan ini sering kali disebut dengan penyanyi asal Kanada itu.

Meski begitu, gadis yang kuliah di Surabaya ini menegaskan, dirinya dan Celine punya perbedaan. Clarissa pun tak mau ambil pusing jika banyak orang yang menilai dirinya mirip dengan pelantun Power of Love itu. "Sebenarnya beda yah. Aku nyanyi sesuai karakter aku. Nyanyi aja, kasih yang terbaik, biar aku berbeda sama Celine," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan ditayangkan RCTI malam ini (19/6/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 12 kontestan yang tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9203 seconds (0.1#10.140)